FAQ
CARA BELANJA
PENGIRIMAN:
Pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dilakukan dengan menggunakan partner logistik JNE dan TIKI.
PT. Kafindo Cita Rasa berhak membatalkan orderan, jika kami menganggap produk order tidak dapat dikirimkan karena terhalang oleh syarat & ketentuan logistik. Refund akan kami lakukan dan akan kami informasikan langsung kepada pembeli.
PT. Kafindo Cita Rasa berhak membatalkan orderan, jika kami menganggap produk order tidak dapat dikirimkan karena terhalang oleh syarat & ketentuan logistik. Refund akan kami lakukan dan akan kami informasikan langsung kepada pembeli.
Pesanan Anda akan diproses di jam operasional kami:
Senin - Jumat: pk 08.00 WIB - pk 16.00 WIB
Sabtu: pk 08.00 WIB - pk 13.00 WIB
Hari Minggu & Libur Nasional: Tidak Beroperasi
Pesanan yang telah dikonfirmasi pembayarannya sebelum pk 12.00 WIB akan kami proses di hari yang sama, Pesanan setelah pk 12.00 WIB akan kami proses pada keesokan harinya.
Kami membutuhkan 2-3 hari waktu kerja untuk memproses orderan Anda ke partner logistik kami.
Senin - Jumat: pk 08.00 WIB - pk 16.00 WIB
Sabtu: pk 08.00 WIB - pk 13.00 WIB
Hari Minggu & Libur Nasional: Tidak Beroperasi
Pesanan yang telah dikonfirmasi pembayarannya sebelum pk 12.00 WIB akan kami proses di hari yang sama, Pesanan setelah pk 12.00 WIB akan kami proses pada keesokan harinya.
Kami membutuhkan 2-3 hari waktu kerja untuk memproses orderan Anda ke partner logistik kami.
Risiko kehilangan ataupun kerusakan yang dialami oleh paket setelah diterima oleh pihak logistik menjadi tanggung jawab pembeli.
Pembeli bertanggung jawab atas keterlambatan pengiriman paket yang disebabkan oleh ketidak-lengkapan atau kesalahan dalam pemberian data pengiriman.
Jika terjadi penolakan pengiriman dari pihak Logistik atas pengiriman barang yang mengakibatkan barang harus diretur, pembeli paham betul bahwa ongkos kirim yang dibayarkan sebelumnya akan menjadi tanggung jawab pembeli sepenuhnya dan apabila adanya biaya yang dikenakan untuk biaya retur juga akan menjadi tanggung jawab pembeli.
Pembeli bertanggung jawab atas keterlambatan pengiriman paket yang disebabkan oleh ketidak-lengkapan atau kesalahan dalam pemberian data pengiriman.
Jika terjadi penolakan pengiriman dari pihak Logistik atas pengiriman barang yang mengakibatkan barang harus diretur, pembeli paham betul bahwa ongkos kirim yang dibayarkan sebelumnya akan menjadi tanggung jawab pembeli sepenuhnya dan apabila adanya biaya yang dikenakan untuk biaya retur juga akan menjadi tanggung jawab pembeli.
Barang yang telah dibeli tidak dapat ditukar ataupun dikembalikan. Refund dilakukan untuk pembelanjaan yang stocknya kosong. Proses refund untuk stock kosong akan diinformasikan oleh Customer Service kami.
Pertanyaan dan keluhan pelanggan dapat dikirimkan ke email kami di
info@kafmart.co.id
.
PRODUK:
Produk kami berasal dari berbagai negara. Lebih detail mengenai produk kami, dapat Anda lihat di detail produk.
Seluruh Produk Kafmart selalu melalui proses sertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) yang artinya produk kami legal beredar di Indonesia.
Tanggal kadaluarsa setiap produk berbeda-beda. Namun produk di website kami dipastkan memiliki jangka waktu kadaluarsa lebih dari 3 bulan. Anda juga dapat menanyakan pertanyaan ini kepada Customer Service Kafmart.
Anda bisa mendapatkan informasi tentang cara mengolah produk kami melalui halaman resep dan sosial media kami.
RESELLER :
Pembelian dalam jumlah besar untuk produk non promo dapat dikonsultasikan kepada Customer Service kami.
Suatu kebanggaan kami bisa bekerja sama dengan anda. Perihal ini dapat dikonfirmasikan kepada kami dengan mengirimkan proposal ke email kami di
info@kafmart.co.id
.